PENGUNJUNG

Customer Service

Tep/sms : 081282727784
WA : 082213197730
PIN BB : D0EB593F
Email : kuswan1430@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Random

Memuat...

KALIGRAFI BISMIILAH Rp.600.000,-




Kaligrafi dengan lafadz 'Bismillahirrohmannirrohiim' ini terbuat dari kulit telur, yang di tempel di atas papan triplek. Di kerjakan dengan telaten, teliti, dan sabar, maka kulit telur yang merupakan barang limbah bisa menjadi benda seni yang bernilai. Unik, bagus, dan pantas di jadikan koleksi seni.


Jika anda ingin lukisan ini anda bisa memesannya, dan untuk ukuran bisa di sesuaikan dengan permintaan anda.

Kaligrafi unik dari cangkang telur bisa menjadi pilihan untuk menghias rumah anda. Kalau lukisan dari Cat air, cat minyak itu biasa. Atau lukisan kaligrafi berbahan lilin, aluminium sudah banyak. Lukisan dari cangkang telur masih jarang karena pembuatannya lebih lama.., labih memerlukan ketelitian dan sebagainya.

Cangkang telur tidak bisa di gunting untuk mendapatkan bentuk sesuai keinginan, beda dengan bahan lain seperti aluminium, lilin, kaing perca, cat...yang bisa dengan mudah di bentuk sesuai keinginan sang seniman.

Jika anda berminat memiliki lukisan kulit telur silahkan di pesan melalui hp kami .

Cara Order

Call/sms ke no. Telkomsel : 081282727784 atau kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com sertakan kode/nama lukisan yang anda pesan. Selanjutnya tunggu balasan dari kami. Harga yang tertera di blog ini, belum termasuk ongkir. Layanan pengiriman untuk lokasi Jabodetabek via COD. Silahkan hubungi saya via telp/sms untuk mengadakan janji ketemu.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Populer